Arti, Definisi Riset Pasar dan Tujuan Riset Pasar

Riset Pemasaran

1. Definisi Riset Pemasaran
Marketing Research adalah : suatu perencanaan, pengumpulan, penganalisaan dan pelaporan data mengenai masalah yang berhubungan dengan suatu perusahaan.

2. Tujuan Mengapa diperlukan riset pemasaran
a. Untuk mencari informasi yang diperlukan perusahaan dengan benar
b. Menghemat waktu bagi manager untuk mengambil keputusan
c. Karena aktivitas marketing semakin komplex
d. Perkembangan pasar / konsumen sangat cepat

1 komentar:

  1. ACY ini yang ane lihat sekilas tentang website nya sih terbaik juga, dengan dimana bonus yang ada menarik. Tapi ane masih belum tertarik nih untuk coba gabung di ACY ini, karena dimana ada yang harus di kembangkan kembali, seperti dimana leverage nya yang kecil, dan kurang nya layanan berbahasanya, semoga dapat di pertahankan dan di kembangkan lagi untuk broker ACY ini agar nanti ane dapat lebih tertarik lagi untuk mencoba gabung bersama ACY ini

    BalasHapus