Cara Menghilangkan Sakit Gigi

Cara Menghilangkan Sakit Gigi

Sakit gigi merupakan satu hal yang sangat tidak menyenangkan. Karena saat gigi kita sakit, maka badanpun ikut merasakan sakitnya.Ada banyak faktor yang menyebabkan gigi menjadi sakit seperti gigi berlubang, merokok, makan/minum yang bersuhu ekstrim dan masih banyak yang lain. Untuk dapat menghilangkan rasa sakit yang kita rasa, banyak cara yang dapat kita tempuh untuk menghilangkan rasa sakit pada gigi.

1. Menggunakan bawang putih. Caranya mudah, dengan mengiris tipis bawang kemudian campur dengan sedikit garam. Setelah itu kunyahlah dibagian yang terasa sakit.

2. Menggunakan jeruk nipis. Ambilah sari jeruk nipis dengan cara memerasnya dan oleskan kebagian gigi yang terasa sakit.

3. Menggunakan rumput gandum. Dengan mengunyah rumput gandum maka bakteri yang ada digigi akan mati. Selain itu rumput gandum juga membuat gigi menjadi sehat dan kuat.

4. Menggunakan es batu. Ambil es batu secukupnya, kemudian tempelkan dibagian luar gigi yang terasa sakit. Hal ini dapat mengurangi rasa sakit dan melemaskan saraf gigi.

Semoga dengan cara-cara ini gigi Anda akan sembuh dan tidak akan terserang sakit gigi kembali. Selamat mencoba :D

1 komentar:

  1. Lamanya gabung di ACY kurang lebih 7 bulan dimana yang pasti ane tidak adanya kendala permasalahan, dengan cepat masalah eksekusi, layanan yang ramah, dana trading nya pun terpercaya, serta adanya khursus online, yang pasti nya semoga ACY dapat di kembangkan dan di pertahankan deh agar ane dapat lebih lama lagi untuk merasakan trading aman, nyaman bersama ACY ini

    BalasHapus